Selasa, 06 Desember 2016

23.52

cara terbaik untuk menata layan dalam musim busana baru adalah dengan pakaian dan aksesori yang feminin, dan sangat bakti sosial modern.

Musim ini, fashion berbeda-beda dari tahun sebelumnya secara signifikan. Untuk memulai, skema warna dapat lebih lembut.

"warnanya lebih mute dengan sangat normal ( excellent )," menyatakan Laura McDowell, T.J. Maxx style juru bicara.

 Perkembangan Lima untuk segera merevisi pakaian AndaMenyala yang dikasihi dengan jelas, dengan neutrals dekat yang kedua. Bila dicampur dengan warna, penampilan dapat lebih lembut dan sangat modern. Coba kapal dengan biru putih (untuk selama-lamanya-nautika populer muncul), berwarna kuning, coklat dan kecoklatan oatmeal sebagai mendukung nuansa warna. Gambar gelap dan kombinasi putih tampak sangat baru.

Mungkin opsi-opsi terbesar di musim semi-array pants-mereka menjalankan gamut dari mematahkan, gauchos besar untuk Bermuda ikat pinggang/skimmers. Muncul untuk slim capris juga, slouchy panjang, pants dan high-waisted pelaut celana manusia. Blus perempuan yang ideal melengkapi: Pilih billowing, Victoria-style ruffled shirt, atau tradisional, selalu-di-style berpindah ke bawah. Gaun gelap kecil menawarkan telah diubah oleh "gaun putih kecil," dengan lampu, womanly menggambarkan. Overcoats adalah kembali. Muncul untuk mematahkan, diinstal overcoats, serta desain yang diilhami militer: sangat disesuaikan dengan leher tinggi. Beraneka saat ini adalah lebih lama dan wanita: tulip desain, pakaian dan variasi multitiered gelembung.

Tidak ada ingin membawa tote atau sebenarnya sebuah tas kerja waktu tahun ini. Tas Jinjing cukup besar untuk memelihara tentang sesuatu yang cukup. Muncul untuk cross-tubuh terakhir dengan dan kantung-kantung ekstra besar.

"pasti secara gemuk, tetapi melaksanakan mempertimbangkan ukuran dan bentuk tubuh anda," menyarankan McDowell.

Sabuk menemukan juga lebih luas. Sneakers adalah sejumlah besar dengan pompa tinggi, sistem, espadrilles, melihat iris dan kaki. Bersemangat turquoise, Mirah Delima dan karang perhiasan menambahkan dosis fibernya warna; multi-strand lagi yang lebih baik kuat namun advanced kalung-. Lima metode mudah untuk merevisi lemari anda adalah:

1. Sesuatu, apa-apa putih

2. Sebuah lembut punca intim

3. Sedikitnya satu set mematahkan jeans: gauchos, skimmers atau capris

4. Sebuah aksesori nautika: t bergaris-garis shirt, macrame atau setrika pasir espadrilles sabuk

5. Tas besar yang besar dalam kenyal menghibur, Jerman atau bahan kulit alami jerami



0 komentar:

Posting Komentar